Testimoni



Orang yang membaca Juz Dirinya dengan cara-cara yang kami anjurkan biasanya akan mengalami fenomena tertentu pada dirinya. Berikut testimoni tentang pengalaman mereka setelah mengamalkan Juz Dirinya.

Saya sangat merasa terganggu dengan kesehatan yang saya alami selama ini dengan harus menelan pil secara terus menerus untuk menopang jantung. Menurut analisa dokter merupakan penyakit jantung turunan dan ketergantungan dengan obat jantung sangat tinggi, dengan secara tidak sengaja saya mendengar siaran radio Camajaya bahwa ada pengobatan dengan menggunakan struktur tubuh yang dimiliki dengan parameter struktur tanggal, bulan dan tahun lahir. Alhamdulillah setelah saya mengamalkan kurang lebih selama 10 hari akan Juz saya dan dengan tambahan do’a Miftah Khairat ketergantungan obat yang saya alami untuk menopang jantung saya sudah bisa diatasi dengan amalan yang saya lakukan, bahkan untuk sampai saat ini saya tidak mengkonsumsi sama sekali obat tersebut. Terima kasih Qur’anic Power telah banyak membantu dalam mengatasi masalah saya.

~Ibu Ina (Ibu Rumah Tangga)

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Saya mempunyai keponakan yang sudah tidak dianggap keberadaanya oleh keluarganya karena kebandelannya. Tapi kasih sayang seorang nenek mengalahkan semuanya. Ibu mertua saya yang tinggal di Aceh itu pernah mendengar bahwa di Jakarta ada Metode Juz Al-Qur’an. Berangkatlah beliau seorang diri terdorong keingintahuan sampai sejauh mana Metode Juz itu.

Selama seminggu kami mencari keberadaan Juz tersebut, dan alhamdulillah hari ke 8 pencarian kami membuahkan hasil. Karena kegigihan dan kasih sayang seorang nenek alhamdulillah keponakan saya sudah berubah 99%, padahal baru dibacakan 4 kali.Terimakasih ya Allah, terimakasih Qur’nic Power yang telah membuka keajaiban Al-Qur’an dan keagungan Allah.

~Bpk. Muhammad Tauhid, Ciracas. 

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ 

Assalamu’alaikum. Jazakullah Khoiron Katsiron Katsiroh atas do’a nya. Alhamdulillah anak kami telah melewati masa kritisnya dalam ketetapan Iman dan Islam. Padahal sebelumnya saya hampir putus asa karena sudah 15 hari di ICU, Dokter belum menemukan penyakit apa-apa yang menyerang trombositnya.  bukan DBD, juga bukan Cikungunya. Saya terus berdo’a sambil terus berusaha mencarikan obat lain atau cara alternatif karena dari hari ke hari trombositnya turun-naik. Saya sudah mencoba dengan ramuan China yang biasanya orang terkena DBD dikasih ramuan tersebut 2 hari itu sembuh, tapi sebaliknya dengan anak kami malah makin buruk keadaannya. Dalam kegalauan hati saya, pergi ke Toko Buku Walisongo untuk mencari kurma yang masih ada batangnya. Namun tak ada, dalam kekecewaan saya melihat Stand Qur’anic Power. Akhirnya dengan bismillah saya mencoba metodenya. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Anaknya saya sekarang sudah sembuh.Terimakasih Qur’anic Power atas bantuannya. Semoga saya dapat menerapkan kesabaran kan ketaqwaan kepada Allah sepanjang hidup.

~Ibu Tuty (081584890***)

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Ketika pertama kali saya baca Juz saya, saya merasa hidung dan telinga saya panas. Kepala terasa berat dan mau muntah, hampir batal saya tapi saya tahan. Ketiga kalinya say abaca telinga saya bergemuruh seperti ada pesawat terbang dekat sekali tapi setelah selesai baca, plong…. gemuruh itu hilang berbarengan dengan sakit kepala yang sering saya derita dan sangat mengganggu aktifitas saya.


~Ricky Haikal

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Saya mempunyai putri semata wayang. Anak saya yang saya banggakan dan saya harapkan besar nanti dapat melanjutkan perusahan kami. Tapi ya Allah apa yang saya impikan dan saya cita-citakan iut sirna atau hancur lebur karena anak saya tergila-gila oleh seorang laki-laki (kabur dari rumah). Padahal saya berusaha semaksimal mungkin saya masukkan ke Pesantren malah kabur. Pokoknya apa yang saya katakana tidak dia bilang “Ya”.

Kemudian saya menemukan metode Qur’anic Power. saya pun mencobanya. Alhamdulillah, baru 2 kali saya baca Juz anak saya, terlihat anak saya tersebut berubah walau sedikit demi sedikit. Terimakasih ya Allah, terimakasih Qur’anic Power.

~Bpk. Yandra (081382682***)

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ 

Saya adalah orang yang sering sakit-sakitan (jantung, darah tinggi, osteoporosis, ginjal). Dalam sebulan, saya harus mengeluarkan biaya yang  lumayan besar. Padahal waktu itu kami (saya dan suami) tidak mempunyai pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Tapi obat itu tidak boleh lambat. Satu pil saja kelewat saya bisa pingsan dalam sehari. Saya bisa pingsan 3-4 kali. Sampai bosan rasanya. Saya dikenalkan Konsep Juz oleh adik saya. Saya mencoba baca dan terus baca. Subhanallah hasilnya alhamdulillah saya sudah tidak pernah berobat dan tak pernah pingsan lagi. Dan sekarang alhamdulillah saya dan suami sudah mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap. Bahkan sering mendapat rizki tidak terduga.

~Ibu Aida (91401775)

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ 

Saya mempunyai putra. Basya namanya. Umurnya 13 tahun. Kemarin berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan Umroh  tanpa didampingi oleh saya maupun bapaknya, tapi saya titipkan kepada orang lain. Sebelum keberangkatan anak saya selalu nangis karena takut terjadi apa-apa. Tapi dia keukeuh ingin pergi kesana, akhirnya saya bilang Insya Allah mama do’akan dari sini dan 3 hari sebelum keberangkatannya saya baca Juz anak saya tersebut. Ketika hari “H” nya anak saya sudah kelihatan seneng saja. Sudah tidak ada yang tadinya sedih, murung dan ternyata ketika sampai disana apa yang dialami sungguh luar biasa, dia yang paling sehat dimana teman-temannya pada sakit, dan alhamdulillah tidak mengalami hal-hal yang sangat dia takutkan. Ketika dia telephon dari sana “Ma lagi ngapain?”, saya jawab “Lagi baca Juz”, dia jawab, ”Pantesan ma, orang-orang pada kepanasan ko’ aku ngga”. Pokoknya selama dia (basya) disana, aku (Ibu Andrini) selalu baca Juznya. dan hasilnya alhamdulillah dia disana dia diberi kesehatan dan merasa seneng aja (jarang mengeluh lagi).

~Ibu Indrini Irawan (08129085***)

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Awalnya, saya ikut pelatihan Terapi Quranic Power karena sebelumnya saya harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit setiap minggu untuk mengatasi penyakit saya. Alhamdulillah selepas pelatihan dan setelah saya ikuti panduannya, saya merasakan banyak perubahan pada diri saya. Saya sekarang lebih sehat, juga tidak perlu mengeluarkan biaya rutin mingguan untuk dokter. Mengingat anak-anak saya juga punya  penyakit yang mengeluarkan cost per minggu yang cukup berat, maka saya minta mereka dan istri saya untuk ikut pelatihan Quranic Power. Setelahnya, kami merasakan mujizat Al-Quran yang sangat luar biasa. Kini kami lebih sehat dan tidak mudah jatuh sakit.

~Bpk. Ahmadin (Bakal calon Bupati ) & Keluarga
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: