Bimbingan Buka Juz Jarak Jauh


Assalamu’alaikum wr. Wb.

Sehubungan akan datangnya bulan Ramadhan 1430 H., Quranic Power membuka kesempatan untuk Anda semua untuk mengikuti program Bimbingan Buka Juz jarak jauh, sehingga Anda dapat mengetahui potensi diri sendiri dan orang lain via email atau surat. (sebaiknya via email, karena lebih mudah bagi kami untuk memberikan materi dan untuk mengetahui sejauh mana materi sudah dipahami dengan baik)

Sebenarnya materi bimbingan ini ada pada buku pertama yang telah kami terbitkan (Quranic Power:Landasan Konsep Juz berbasis Hitungan) yang ditulis oleh Agus Suryaman. Sampai saat ini, memang rumus atau cara membuka juz-nya tidak kami jelaskan pada buku tersebut. Jadi, jika bapak berminat, maka rumusnyalah yang kami kirim kepada bapak melalui email atau melalui surat (via Tiki atau lainnya)

Memang ada sedikit beberapa penjelasan namun secara umum materi kursusnya telah ada pada buku tersebut. Secara ringkas jika bapak ikut pelatihan ini maka insya Allah bapak dapat:
  • Mengetahui landasan atau dasar konsep juz berbasis hitungan. Jadi konsep kami tidak keluar dari Islam.
  • Mengetahui pentingnya konsep juz berbasis hitungan untuk sehat, sukses dan bahagia
  • Mengetahui potensi dasar dari juz diri manusia dari juz 1 s/d juz 30 serta cara menganalisisnya
  • Mengetahui metode membuka juz diri dengan rumus matematis yang bersumber dari Al-Qur’an
  • Bonus amalan Quran dan ijasah beberapa keilmuan seperti ilmu raga sukma dsb.
  • Dll
Pada kesempatan yang sangat langkah ini (hanya sampai akhir bulan Ramadhan 1431 H dengan maksimal untuk 40 orang) – bimbingan buka juz diri dapat Anda ikuti dengan biaya Rp. 190.000.-

Jika Anda meragukan akurasi dan keajaiban ilmu yang sangat logis ini, yang juga didasarkan pada Al-Qur’an Al-Karim, silahkan kontak kami langsung (bukan sms) untuk menguji akurasi dan ketepatan konsep Quranic power pada nomor 088211056147-081932038030, silahkan kontak kami pada pagi hari jam 6.30 s/d 8.30 .

Jika Anda berminat dan ingin mengetahui detail informasinya, silahkan hubungi kami di 021-50190505 atau 021-40363699. Terima-kasih.

Jakarta, 8-8-2010

Wasalam,




Staff Quranic Power

14 Responses to Bimbingan Buka Juz Jarak Jauh

  1. Rudzi says:

    Assalamualaikum,

    Pak, mohon dibantu untuk dapat mengetahui juz diri saya dan keluarga.

    1. Mohmad Rudzi @ Mohamad Rudzi ( 14 Februari1964 )
    2. Hamidah ( 2 April 1965 )
    3. Mohamad Adhwa Firdaus ( 8 Ogos 1991 )
    4. Fatin Illinie ( 19 Februari 1993 )
    5. Anis Nasuha ( 26 Februari 1997 )

    Wassalam, terima kasih atas bantuan.

    • fa says:

      Waalaikumsalam,

      Mohmad Rudzi [14.02.1964] = Juz 20
      Hamidah [2.04.1965] = Juz 18
      Mohamad Adhwa Firdaus [8.08.1991] = Juz 13
      Fatin Illinie [19.02.1993] = Juz 5
      Anis Nasuha [26.02.1997] = Juz 14

      Untuk melihat hasil analisanya, silahkan lihat di halaman “Hasil Analisa Juz” di situs ini, dan klik link yang bersangkutan, atau bisa juga dilihat di buku “Quranic Power : Konsep Juz Berbasis Hitungan”. Terima kasih atas kunjungannya.
      Wassalam

    • zamrodin says:

      mohon bantuanya buka juz diri. zamrodin 15 oktober 1973

  2. anak ondel ondel says:

    assalamualaikum wr wb saya mohon dibukakan zus nama, muhamad yadi
    27-03-66
    email:wongkeling@yahoo.co.id

    • fa says:

      Waalaikumsalam,
      Muhammad Yadi [27.03.1966] = Juz 11
      Untuk melihat hasil analisanya, silahkan lihat di halaman “Hasil Analisa Juz” di situs ini, dan klik link yang bersangkutan, atau bisa juga dilihat di buku “Quranic Power : Konsep Juz Berbasis Hitungan”. Terima kasih atas pertanyaannya.
      Wassalam

  3. pono suhar says:

    Assalamualaikum wr, wb
    Kami sekeluarga saya sendiri dan istri saya sudah tahu juz diri kami sedangkan untuk anak-anak saya belum tahu mohon sekiranya diinformasikan Juz anak saya, dengan data sebagai berikut :
    Nama : annisa’ aulia zahwa affany ( 08 maret 2004 )
    Nama : ahmad hanief zaujim bahij ( 29 januari 2007 )
    Nama : hanna hidayah fatehah ( 24 april 2009 )
    Email : af_computer@yahoo.com

  4. yaya adnajaya says:

    assalamualaikum wr. wb, mohon agar dapat dibukakan juz saya atas nama yaya adnajaya (26091982) trimaksh.wassalam

  5. ENCU MULYA SYAMSUL {18-08-1981} says:

    mohon buka zuz tuk saya

  6. Ema Mardiyah says:

    Assalamu’alaikum..
    pa mohon dibukakan juz saya dan kakak saya.
    Ema mardiyah[10.09.1991]
    Ai siti khadijah[10.02.1989]
    makasih sebelumnya.
    wassalam..

  7. Tri waras tuti says:

    Ass..pak Mohon dibukakan Juz Saya Tri waras Tuti Lahir 02 NOVEMBER 1983,juga Muhammad Zul fadli lubis Lahir 23 april 1983,terima kasih pak.ditunggu pak Balasannya secepatnya.

  8. suryana patah says:

    assalamualaikum wr wb saya mohon dibukakan zus nama, suryana patah , 16 oktober 1979

    Wassalam, terima kasih atas bantuan.

  9. Rike Arsiana Ramadani says:

    Ass.w.w

    Mohon bantuannya Juz yg berkenaan dgn saya
    08 Nov 1969.
    Jazakumullah…

  10. asrori says:

    aslkm pak saya pernah pembukaan juz di stand wali songo, sy lahir pada 27-11-1984 (juz 14) mau konfirmasi apa benar saya juz 14?? terima kasih

  11. abdullah Idris says:

    Assalam Alaikum wr wb.
    Saya mengucpkan terima kasih atas adanya rubrik ini. Saya tertarik untuk mengetahui lerbih dalam konsep Quranic Power ini. Namun buku tersebut belum pernah melihat apalagi membacanya. Saya peminat tentang al qur’an dari berbagai aspeknya, termasuk apa yang ditawarkan buku tersebut. Berikut ini tgl lahir saya 31 Desember 1963. Sebagai info bahwa tgl lahir tsb dibuat sebagai batas tgl berlakunya KTP. Tapi tgl yang sebenarnya saya sendiri tdk tahu. terims ksdih. wassalam

Leave a Reply

