Manfaat Wirid Miftah Khairat


“Miftah Khairat” adalah Surat Al-Fatihah Plus. Artinya selain mengandung Surat Al-Fatihah juga mengandung do’a-do’a khusus Surat Al-Fatihah yang efektif dan sarat akan segala yang kita butuhkan. Sangat  baik sekali untuk diamalkan secara istiqomah oleh setiap Muslim mengingat besarnya keutamaan dan fadhilahnya. Berikut beberapa keutamaan dan fadhilah “Miftah Khairat” :

  • Kunci segala kebaikan
  • Pembuka Rahmat Allah
  • Kunci Keselamatan
  • Pembuka keberkahan rezeki
  • Pembuka jalan kemuliaan
  • Jalan menuju keberhasilan cita-cita
  • Pembuka pencapaian spiritual
  • Do’a yang mustajab
  • Ketenangan jiwa
  • Kesehatan lahir-batin
  • Cahaya petunjuk jalan
  • Kemakmuran
  • Dll 2

CARA PENGAMALAN AUROD “Miftah Khairat

Jika Anda menginginkan barokah dan keutamaan “Miftah  Khairat” ini,  maka hendaknya Anda membacanya setiap hari dengan cara : membaca surat Al-Fatihah sebanyak 70x lalu do’anya 1x. Jika Anda tidak sanggup amalkan sebanyak 40x namun jika Anda masih kesulitan – Anda dapat baca sebanyak 19x setiap hari lalu do’anya sebanyak 1x. Pastikan bahwa Anda amalkan setiap malam. Jika Anda  dapat mengamalkannya dapat dipastikan kehidupan Anda akan diliputi dengan kebahagiaan, keberkahan dan kemakmuran serta kemuliaan.Ada keyakinan bahwa Do’a Miftah Khoirot ini jika dibaca paling tidak 70x setiap hari plus do’anya sekali – maka orang yang mengamalkannya akan merasakan adanya perubahan hidup menuju sukses, bahagia dan makmur serta keberkahan dalam berbagai urusan/hal. Umumnya memasuki bulan ke 4 – perubahan tersebut akan terasa sekali. Bahkan, jika terus diamalkan setiap hari – manfaatnya akan menjaga dari kepikunan serta mati jelek. Tidak mungkin orang yang mengamalkan Miftah Khoirot ini secara istiqomah akan sakit menjelang ajalnya dengan sakit yang merepotkan keluarga dengan karomah Do’a ini.

Jika Anda mengalami kesulitan atau keadaan sangat genting apapun urusannya maka amalkan “Miftah  Khairat” tersebut –  dimalam atau siang hari. Bacalah surat Fatihahnya sebanyak 313 x dan do’anya 1x – lakukanlah selama 3 hari 3 malam – yakinlah Anda akan merasakan keajaibannya. Yang perlu Anda tambahkan adalah dimana Anda telah membaca do’anya – tepatnya di dalam kalimat “Iyya kana’budu waiyya kanasta’in …..walaa  haajatan illa qudhiya”- maka hendaklah Anda sampaikan hajat dan kebutuhan Anda – tidak masalah didalam bahasa Indonesia sekalipun. Lakukanlah dengan khusyu dan sepenuh keyakinan.

Jika Anda tidak mampu mengamalkannya dengan cara diatas – maka Anda bisa lakukan dengan membaca Al-Fatihah setiap malam/hari hanya 7x dan do’anya 1x dan sangat dianjurkan untuk mengamalkan  Miftah  Khairat ini seminggu sekali secara berjama’ah atau sendirian dengan membaca surat Al-Fatihahnya sebanyak 40 x atau 70 x dan do’anya 1 x – Cara inipun sangat manjur untuk mempercepat ijabah Allah atas do’a dan harapan kita – juga dengan idzin Allah, kita akan diselamatkan dari segala bahaya dan keburukan  yang sering terjadi disekitar kita. Bagi yang istiqomah – pasti akan kagum akan kehebatan aurod atau dzikir Miftah  Khairat ini. Semoga Allah meridhoi kita semua. Amin.

2 Responses to Manfaat Wirid Miftah Khairat

  1. kalimasadha says:

    pak ustad, waktu berdoa disaat sebelum kalimat iyyakanabudu….ataw sesudah kalimat Iyya kana’budu waiyya kanasta’in …..walaa haajatan illa qudhiya??

  2. kalimasadha says:

    pak ustad, waktu berdoa disaat sesudah kalimat lā haulā walā quwwata illā billāhil ‘aliyil azhīm (3 x)….ataw sesudah kalimat Iyya kana’budu waiyya kanasta’in …..walaa haajatan illa qudhiya?? terimakasih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: